Sulli – Time to Make Up! PNG Files

previewPNG Files-ku yang kedua^^

Semoga bermanfaat ya;;)

Download

Iklan

8 thoughts on “Sulli – Time to Make Up! PNG Files

    • hah? aku ga terlalu nguasain corel saeng-__-
      itu aku pake phtshop, gambar nya dr gugel, aku cuma crop bentuk2in aja deh *ketauan malesnya* T_T kamu kalau bikin png pake apa ra?

      • Oh. aku kira eonni gambar sendiri. Jadi pengen minta diajarin, soalnya aku engga bisa gambar di corel kayak dari pensil itu*?*

        Kalau aku random eonni -_-
        trkadang kalau lg males, kayak eonni *plak
        tapi biasanya sih kalau gambar pakai corel ^^d. Tapi itu jg buat PNGs pribadi aja, jadi engg aku upload kkk~
        paling dipakai buat header/pic sendiri ^^

      • hehe aku jrg pake corel, plg kalau disekolah aja soalnya kan aku jurusan komputer -__-
        wkwk mauuu dong bagi png nya saeeeng :p eh tampilan baru wp nya lucuu banget raraaaa^^

      • ha? masak keren unn? menurutku itu masih amatiran banget -_-
        tapi makasih eonn.

        PNG’sku masih ancur banget eonni, contoh hasilnya bisa diliat sendiri di blogku. paling2 bentuk dasarnya cuman bulet2 lonjong2 —jadi kelinci—, bulet besar tambah bulet kecil jadi bunga mawar. kkk~ 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s